oleh

Tokoh Muda Delima Ikut Sosialisasi Narkoba

PurnamaNews – Pidie. Faisal Delima merupakan salah satu Tokoh Muda Delima dari Sekian banyak Fokus dan peduli terhadap Muda dari Jeratan Bahaya Narkoba, Faisal Ikut Sosialisasi pencegahan bahaya Narkoba bersama BNN Kabupaten Pidie, selasa 28/08/ 2018.

Tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie dan difasilitiasi oleh Faisal Delima melakukan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Mesjid Reubee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. Kegiatan tersebut merupakan program BNNK pidie yang secara nasional dilaksanakan utk masyarakat mengingat bahwa bahaya Narkoba sudah menjadi hal yang sangat memprihatinkan dikabupaten Pidie. Dalam kegiatan tersebut BNN mengajak masyarakat untuk berani tes Urine. Dan kalau ada generasi muda yang ingin meninggalkan narkoba, BNN siap
Merehabilitasi dan tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Disamping itu, Faisal Delima selaku tokoh muda yang peduli terhadap Narkoba mangajak seluruh masyarakat untuk mengawasi setiap ada gerak, gerik pendatang yang sudah malam.
Acara tersebut juga turut hadir perwakilan Kapolsek Kecamatan Delima,

AKBP.Werdha Susetyo, SE. Selaku kepala BNN Kabupaten Pidie mengatakan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan di Desa Dayah Beuah, Desa Sukon Lhong dan Desa Krueng Cot yang merupakan didalam Kecamatan Delima yang dibantu oleh Sahabat saya Faisal Delima.

Iskandar

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed