oleh

TINJAU LOKASI TANAH KAPOLRES AKAN BANGUNKAN RUMAH BAPAK SUPANDI

PurnamaNews.com – Gresik. Sabtu, (14/7/2018) Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan sambang rumah Bapak Supadi dan peninjauan lokasi tanah yang akan dibangun di Desa Kedung Anyar Rt. 03 Rw. 01 Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.

Didampingi Kapolsek Wrimginanom AKP Supiyan, Kapolres Gresik mengecek lokasi tanah yang akan dibangun rumah Bapak Supadi. Bedah rumah ini merupakan Progam Polisi Peduli dari Polres Gresik bagi warga yang kurang mampu dan warga yang memiliki rumah tak layak huni.

Dalam kunjungannya Kapolres mengaku prihatin dengan keadaan Bapak Supadi yang sudah tua dan hidup sendiri. Dengan kondisi rumah yang menempel dinding tetangga dan memakan bahu jalan.

“Sudah dilakukan koordinasi dengan Pak RT dan warga setempat, dan telah disiapkan lahannya oleh pak RT yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal sebelumnya” ungkap Kapolres.

Peninjauan dilakukan langsung Kapolres Gresik untuk menjenguk kondisi bapak supadi dan mengecek kesiapan pembangunan rumah.

“Insya allah pembangunan dilaksanakan minggu depan, untuk material sudah siap dan tukang bangunan juga sudah siap” Pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.

Mjm/Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed