169 views
oleh

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dan BEREH ‘ Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ Kunjungi Sejumlah Sekolah

Purnamanews.com – Aceh Timur. Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah yg ada di Kab.Aceh Timur’ adapun kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan Program Bersih,Rapi,Estetis dan Hijau (BEREH) yang lagi digalakanya oleh Pemerintah Aceh.

Maka dengan ini Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ Husaini mengunjungi beberapa sekolah di kabupaten Aceh timur untuk dapat melihat langsung Perkembangan sekolah SMA/SMK sejauh mana persiapan sekolah dalam menghadapi beberapa bulan lagi ujian yang dilaksakan pada Maret 2020 dan sejauh mana persiapan sekolah yang ada di kabupaten Aceh timur dalam menjalankan Program BEREH/Bersih,Rapi,Estetis dan Hijau tersebut.Selasa 5/11/2019

Drs.Husaini S.Pd. M.Pd Selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ dan didampingi oleh salah seorang Pengawas Sekolah mengatakan ke awak Media ini kita lakukan kunjungan ke sekolah SMA/SMK sekabupaten Aceh timur agar dapat meningkatkan lagi kualitas pendidikan supaya kita tidak tertinggal dengan daerah yang lain di Indonesia dan sejauh mana juga persiapan kita dalam meningkatkan kualitas pendidikan, menciptakan suasana sekolah yang Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH).

saya berharap kepada kepala sekolah,guru,petugas semua yang terlibat disekolah untuk lebih peduli dengan kebersihan sekolah, di Aceh timur juga dapat menjalankan program BEREH yang lagi di galakan oleh pemerintah Aceh dan dapat berperan dalam aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan Aceh Timur’.

Juga kali ini kita hanya mengunjungi beberapa sekolah yang ada di Empat Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur’ seperti SMA N 1 Nurussalam, SMA N 1 Darul Fallah, SMA N 1 Julok dan SMA N 1 Simpang Ulim.

Serta kedepan kita juga akan mengunjungi sekolah yang lain seluruh SMA/SMK yang belum kita kunjungi dalam melaksanakan program BEREH se Kabupaten Aceh Timur’ ujar Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ Kemedia Purnama News.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed