oleh

TIM WASEV MENHAN RI DAN MABES TNI TINJAU LOKASI TMMD KE 106 TAHUN 2019.

Simeulue (Purnamanews)  – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Kemenhan RI dan Mabesad mengunjungi lokasi TMMD ke-106 di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat Kabupaten Simeulue , Rabu (16/10/2019). 

Kunjungan Tim Wasev Menhan RI dan Mabesad TMMD ke-106  yang terdiri dari Kol Arh Eko Junikamto ( Tim Wasev Kemenhan RI) , Kol Kav Arfuddin Daing. SE MM ( Tim Wasev Mabes TNI ) 

Tujuan dari kunjungan itu adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke -106 di Desa Sigulai Kecamatan Simbar Kabupaten Simeulue. 

Pada kesempatan itu, Kol Arh Eko Junikamto ( Tim Wasev Kemenhan RI) , Kol Kav Arfuddin Daing. SE MM ( Tim Wasev Mabes TNI ) menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Sigulai Kecamatan Simbar, pemerintahan kabupaten Simeulue dan Anggota TNI yang telah membaur bersama-sama secara kemanunggalan melaksanakan pekerjaan pembangunan yang sedang dilaksanakan. 

“Dan berbagai sasaran flsik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-106 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sigulai,” tutur masyarakat setempat. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed