oleh

Tim PKK Desa Pattirodeceng Camba Berhasil Mengumpulkan Bantuan Untuk Korban Sulbar

Maros – Tim Penggerak PKK Desa Pattirodeceng, Kecamatan Camba, kabupaten Maros bergerak cepat dan mengumpulkan bantuan untuk korban gempa Majenne Mamuju (Sulbar).Bantuan ini terkumpul berkat inisiasi ibu2 PKK,dimana bantuan di kumpul di sela sela acara arisan bulanan yg dilaksanakan di aula kantor desa pattirodeceng Kecamatan Camba Sabtu 23 Januari 2021.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pattirodeceng Ibu Patima sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada kader dan anggota pkk serta seluruh warga desa pattirodeceng atas kepeduliannya kepada saudara saudara kita yg terkena musibah gempa bumi.

“Saya sangat berterimah kasih kepada warga pattiro Desa pattirodeceng karena mereka sangat peduli kepada saudara kita yang terkena musibah di Sulbar,” Imbuhnya.

Bantuan yang terkumpul berupa uang tunai, Sembako, Susu formula, Popok bayi, makanan bayi, Pakaian, Hijab, perlengkapan shalat, dan perlengkapan mandi.

Bantuan tersebut di salurkan melalui DPK. KNPI Kecamatan Camba yang diserahkan langsung secara simbolik oleh ketua tim penggerak Pkk desa pattirodeceng kepada pengurus DPK KNPI Camba,Pada hari itu juga.

Sementara itu,kepala desa pattirodeceng Abdul Kadir,sekaligus sebagai pembina mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu dan seluruh warga pattirodeceng yang telah berdonasi untuk korban gempa serta penghargaan untuk teman-teman Dpk KNPI Kecamatan Camba atas kesediannya menyalurkan bantuan yang telah terkumpul.

” Kami atas Nama kepala Desa Pattirodeceng Sangat berterima Kasih Kepada Ibu PKK dan pada umumnya masyarakat Pattirodeceng,Karena karena mereka masih peduli kepada sesama saudara kita yang memang saat ini sangat perlu uluran tangan,” Ungkapnya. Kamis 28/1/2021.

Di tempat terpisah ketua dpk KNPI Kecamata Camba ANSYARI ANGGARA, mengapresiasi ibu-ibu Pkk dan warga pattirodeceng.

” atas partisipasinya Kami berterima kasih karna bantuan yang terkumpul penyaluran nya melalui kami.logistik yang tekumpul dari seluruh masyarakat camba akan,Kami salurkan langsung. Dan
insya Allah hari ini kamis sore Rombongan dan bantuan akan dilepas langsung oleh pemerintah kecamatan dalam hal. Ini bapak camat camba,”Jelas ANSYARI.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed