oleh

Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat lakukan Survey Balon Bupati dan Wakil Bupati

Purnamanews.com – Pandeglang, Banten. Tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang akan mendatangi kediaman para kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal calon wakil bupati (Balonwabup) Pandeglang guna mengantisipasi adanya oknum yang kasak kusuk mengatasnamakan partai yang tidak jelas. Hal demikian disampaikan Ketua DPC PD Pandeglang, Yoyon Sujana, SE kepada media usai acara rapat tim penjaringan di sekretariat DPC PD setempat.

Menurut Yoyon, dari hasil rapat dengan pimpinan DPC Partai Demokrat itu, membahas terkait evaluasi pendaftaran kandidat yang daftar ke Partai Demokrat, dan pembahasan agenda bedah visi misi kadidat.”Kami berharap visi misi balonbup dan balonwabup harus sesuai dengan RPJMD dan RPJMN.” harapnya.

Dikatakannya, Partai Demokrat juga akan melakukan surver internal dan independent dari lembaga survei ternama. Dan surveinya akan dilaunching waktunya nanti.”Kandidat wajib membayar iuran survey yang akan dilakukan Partai Demokrat, sedikitnya dua kali survey oleh lembaga survey.” katanya, seraya menambahkan dalam pembahasan itu rencana pinalisasi laporan DPC ke DPD dan DPP oleh tim penjaringan.

 

Dadang granat/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed