oleh

Tim Paniki Berhasil Menciduk Oknum Security Setelah Melakukan Pemerkosaan

PURNAMANEWS.COM,MANADO – Akibat memperlakukan kesalahan hukum,RL alias Rio (28) warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan V, Kecamatan, Sario Diciduk Tim Paniki Polresta Manado.

Pasalnya lelaki yang diketahui berprofesi sebagai security di salah satu pusat perbelanjaan di kota manado harus berurusan dengan pihak kepolisian karena sudah melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan DY (21) warga yang sama. Rabu, (13/3/19).

Menurut informasi yang dirangkum, dimana kejadian itu berawal saat korban baru saja selesai menjemur pakaian di depan tempat kosnya. Setelah itu korban langusng balik ke kamar, saat itu juga korban terkejut melihat pelaku sudah berada di dalam kamarnya.

Tiba-tiba pelaku yang diketahui satu tempat kost dengan korban, langsung melakukan aksinya. Pelaku yang sudah dikuasai nafsu birahi langsung menarik korban kedalam kamar dan mematikan lampu kamar. Setelah itu pelaku mendorong korban ketempat tidur dan menyetubuhi korban. Usai melakukan aksinya pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, saat itu juga korban langusng pergi ke Mapolresta Manado dan melaporkan kejadian yang dialaminya.

Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado yang mendengar laporan tersebut langsung bergegas mencari pelaku. Tak berselang lama pelaku dapat diringkus saat sedang berada di tempat kerjanya. Selanjutnya pelaku langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes. Pol. Benny Bawensel melalui Kasubag Humas. Iptu. Tommi Oroh ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(Ips)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed