oleh

Tiga Pemuda Dibekuk Polisi Lagi Asyik Nyabu di Rumah Kontrakan

PURNAMANEWS.COM – PIDIE. Tim opsnal Sat Res / Intel Polsek Grong-Grong Rabu (16/01/2019) membekuk tiga terduga pelaku pengguna narkoba jenis sabu-sabu di sebuah kontrakan di Gampong Pengge Pilok Kemukiman Beureuleung, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Grong-Grong Ipda Hendra Saputra, SE mengatakan penangkapan tiga pelaku yang berinisial IA, AS dan DM berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan ulah pelaku yang sering melakukan pesta barang haram itu di rumah kontrakan tersebut.

Dari hasil penyelidikan polisi bersama beberapa saksi turun ke lokasi tim berhasil menggerebek dan penggeledah rumah yang kerap sekali di jadikan sebagai tempat pesta baram haram itu oleh pelaku.

“Hadir kami di kontrakan itu sempat membuat mereka panik, bahkan hendak mengambil langkah seribu, namun ketiganya hanya bisa pasrah karena lokasi tersebut telah di kepung dan kami langsung menggiring mereka bertiga ke Mapolsek grong-grong bersama barang bukti guna dimintai keterangan,” kata Ipda Hendra.

Lanjut Hendra, jenis barang bukti yang telah di amankan petugas itu berupa seperangkat alat isap bersama sabu-sabu, 1 Unit sepeda motor dan dua merek Hanphone genggam juga ikut di amankan oleh petugas polisi.

Pelaku berinsial AS kepada pihak Petugas mengaku, barang haram itu di beli dari seorang bandar bernama samaran Si Yan yang beralamat di Kabupaten Pidie.(Nazar Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed