oleh

Tiga Pemuda Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Oku Timur Karena Kedapatan Memiliki Sabu Sabu

Purnamanews.com-OKU Timur@ Satuan Reserse Narkoba Polres Oku Timur kembali mengamankan tiga orang Pelaku penyalah guna Narkotika jenis Sabu Sabu,yang mana diketahui satu dari ketiga Pelaku diduga kuat merupakan seorang Bandar Narkoba jenis Sabu Sabu yang beredar di Wilayah Kecamatan Belitang Madang Raya.

Ketiga Pelaku yang kini telah ditetapkan menjadi Tersangka oleh penyidik Polres Oku Timur diamankan di dua TKP yang berbeda, Tersangka SW alias Buluk (33) warga Desa Tugu Arum Kecamatan Belitang Madang Raya bersama Tersangka DR (27) warga Desa Sukarami Kecamatan Belitang l diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Oku Timur di salah satu Pos Ronda yang berada di Desa Tugu Arum Kecamatan Belitang Madang Raya.

Sementara Tersangka JA (29) warga Desa Mojo Sari Kecamatan Belitang l diamankan Sat Res Narkoba Polres Oku Timur didepan pekarangan rumah warga di Desa Kebun Jati Timur Kecamatan Martapura.

Kapolres AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H menerangkan kronologi penangkapan ketiga Tersangka berawal saat Sat Res Narkoba Polres Oku Timur melakukan Giat Rutin Penyisiran Wilayah yang diduga kuat amat rentan terkait Narkoba.

“Terciduknya Ketiga Tersangka Narkotika ini disaat Anggota Res Narkoba melakukan Patroli keliling dalam upaya pencegahan bagi tersebarnya Narkotika di Wilayah Hukum Polres Oku Timur”,

“Anggota Sat Res Narkoba melihat akan gerak gerik yang mencurigakan dari Ketiga Tersangka,sehingga dilakukan pengecekan terhadap ketiga Tersangka,hal hasil dari ketiga Tersangka didapati Narkotika jenis Sabu Sabu dari tangan Ketga Tersangka”, terang AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H.

Dari tangan Ketiga Tersangka berhasil diamankan Sabu Sabu dengan Berat Bruto 0.23 gram dari Tersangka SW yang hendak dijual kembali kepada Tersangka DR seharga Rp.150.000, sementara dari tangan Tersangka JA diamankan Sabu Sabu seberat 0.17 gram yang dibeli dari saudara RIO yang kini ditetapkan menjadi DPO Polres Oku Timur.

Barang Bukti yang berhasi diamankan Anggota Sat Res Narkoba Polres Oku Timur dari tangan Ketiga Tersangka seperti:
– 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram
– Uang tunai Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)
– 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yg dibungkus dengan plastik klip bening dengan berat bruto 0,17 gram (nol koma tujuh belas) gram
-. 1 (satu) potong celana pendek warna silver
– 1 (satu) unit hp android.merek asus berikut sim card
– 1 (satu) unit sepeda motor merek honda vario warna merah No.Pol Bg 4978 WAC.

Kini ketiga Tersangka telah diamankan di Mapolres Oku Timur guna mempertanggung jawabkan semua Tindakan yang mana dengan sengaja melawan Hukum karena didapati memiliki,menyimpan,menjual Narkotika jenis Sabu Sabu.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed