oleh

Tgk Sarkawi Dilantik Bupati Depenitif Kabupaten Bener Meriah Masa Jabatan 2017-2022

PURNAMNEWS.COM-Bener Meriah-
Plt.Gubernur Aceh Ir.H.Nova Suriansyah.MT Melaui Rapat Paripurna Istimewa DPRK Bener Meriah melantik Tgk. Sarkawi menjadi Bupati  Defenitif Kabupaten Bener Meriah Sisa masa jabatan 2017-2022, di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah, Selasa,30/04/2019.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 dihadiri Nova Iriansyah Plt.Gubernur Aceh
Ketua DPRK Kabupaten Bener Meriah, Forkopimda dan forkopinda plus, Ketua KIP, Ketua Panwaslu Kabupaten Bener Meriah,Para Pejabat Perangkat Daerah, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat, Para Reje,Tokoh Pemuda,, Mahasiswa,, Tokoh Perempuan, Seluruh Ketua Organisasi Sosial dan Kemasyarakatan Kabupaten Bener Meriah Para Insan Pers.

Tgk.H.Sarkawi Bupati bener meriah dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak serta seluruh elemen untuk membantu pemerintah daerah kabupaten bener meriah. dengan tanggung jawab yang begitu besar dalam membangun daerah ini bila seorang diri, untuk itu kita perlu bersinergi kepada semua pihak dalam membangun Kabupaten Bener Meriah “, katanya.

Selain itu kita akan mendorong semua program pemerintah propinsi Aceh dalam meningkatkan pembangunan di daerah Bener Meriah supaya dapat sejajar dengan kabupaten lain. melalui Plt Gubernur Aceh untuk mewujudkan membangun jembatan enang-1!enang, dan jalan Samarkilang -Aceh Timur. Karena dengan dibangun jalan samar kilang dapat menjadi jalan alternatif menuju sumatera dan daerah lain.paparnya(charim).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed