oleh

Tetap Konsisten Setelah Ramadhan

[caption id="attachment_1333" align="alignnone" width="720"] Anto Suroto Pelaku Industri Kreatif,
Ketua Umum APIKI[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Jika kita sebagai orang mukminin Konsisten dan Komitmen adalah tercapainya target yang sudah dapat kita capai adalah hak setiap individu
Kaum mukminin.

Dengan sangat mudah dengan mengendalikan hawa nafsu dan menjaga serta menjauhkan dari siksaan
Api Neraka dengan menjauhi Larangan Allah SWT dan selalu taat atas perintahNYA sebagai mukminin yang beriman.

Dengan Konsisten menjaga Wirausaha yang seperti perintah Allah SWT , In Syah Allah Rezeki juga akan di berikan berlipat Ganda walaupun setelah bulan Ramadhan yakin dan percaya.

Bagaimana kaum Mukminin yang telah merasakan manfaat di Bulan Ramadhan, yang telah melaksanakan ibadah dan Wirausaha?

Maka dengan lebih mudahnya kita melihat NYATA nya arti Bersyukur yang
bisa kita dapatkan berlipat-lipat ke untungan rezeki yang kita dapatkan,
baik muslimin maupun non muslim.

Karena di saat kita dapat menjalankan
dan besyukur di Bulan Suci Ramadhan
yang hampir 80% rakyat Indonesia dapat merasakan keuntungan di Bulan Ramadhan.

Dimana tidak mengenal yang kaya maupun yang biasa-biasa semua lapisan kaum mukminin ingin tampil beda dengan dengan semangat dan perjuangan yang ingin di buktikan di waktu Bulan Ramadhan.

Konsisten dan menjauhi larangan itulah
yang sebaiknya harus di tingkatkan agar lebih baik , baik yang bekerja maupun yang berwirausaha di seluruh dunia yang dapat memberikan kedamaian semua umat manusia di muka bumi ini dapat berdampak damai jika kita selalu meningkatkan dan menjaga pertengkaran dan bertindak salah atau bodoh.

Maka dengan selama dan sesudah Bulan Ramadhan kita harus bisa menjaga larangan mengerjakan perbuatan yang keji dan tercela itu arti dan makna Bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan adalah tantangan dan menjauhi laranganNya juga jauhi perbuatan yang tercela dan sia-sia dan Keji.

Dengan menjaga konsisten di Zaman Now sekarang ini adalah sangat penting kita terapkan dan implementasikan di dalam kehidupan sebagai mukminin .

Kata lain adalah menyiapkan diri menghadapi tantangan zaman now ini agar selalu lebih baik dan banyak keuntungan secara Konsisten dan Komitmen menjalankan urusan Dunia dan Akherat dengan menjauhi larangan Allah SWT dengan Ilmu dan Kecerdasan sebagai Mukminin.

Sebagai Hamba Allah yang selalu beruntung dengan ibadah dan pekerjaan yang di kerjakan dengan selalu Re-chek dan Cross-chek atas informasi yang kita terima agar tidak membuat kegaduhan atau kesalahan (membuat gaduh/permasalahan) yang kiranya kurang bermanfaat.

Kita harus selalu berpikir cerdas dengan informasi yang telah kita terima dengan menimbang dan mengukur perlu tidaknya INFORMASI kita sebarkan.

Dengan kita bisa menjaga dan meningkatkan untuk lebih baik dan menjauhi dari Larangannya dengan Iman dan ilmu yang kita miliki dan cerdas dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan
In Syah Allah kita Tercatat sebagai Hamba Allah yang bertakwa dan Beruntung di muka Allah SWT.

Konsisten dan Komitmen dengan Hidup Kreatif secara Terukur dan Bersyukur dengan melakukan Program Hidup dengan DUIT ( Doa Usaha Implementasikan dan Target lebih baik )
Semoga Tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Tangerang , 08 Juli 2018
Anto Suroto
Pelaku Industri Kreatif,
Ketua Umum APIKI

(hst/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed