92 views
oleh

Tersangka Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polsek Tambelang

Purnamanews.com, Bekasi – Kepolisian Sektor Tambelang menggelar Press release kasus narkoba jenis sabu di aula Mapolsek Tambelang. Selasa (15/10/19).

Kapolsek Tambelang, AKP H. Suwardi menerangkan, unit Reskrim Polsek Tambelang berhasil mengamankan satu orang tersangka pengedar/pengguna Narkoba.

“Polsek Tambelang, pada Selasa 07 Oktober 2019. Berhasil mengungkap kasus Narkotika atas nama tersangka (Y) di daerah Harja Mekar Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,”jelasnya.

Terungkapnya kasus tersebut tidak luput dari peran serta masyarakat sebagai mitra Polri dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Awal pengungkapan adalah anggota kami dapat informasi dari masyarakat bahwa dimana tempat tersangka ngontrak sering digunakan transaksi narkotika, dari informasi tersebut, anggota unit Reskrim melakukan lidik, dan Alhamdulillah di kontrakan tersangka di dapatkan barang bukti,”Ungkapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan:

-2 unit handphone Nokia dan handpone

Merk Oppo.

– satu bungkusan rokok merk Dunhill.

– satu unit timbangan digital warna silver.

– 2 buah pipet kaca.

– 1 perangkat alat hisap sabu (bong) terbuat dari botol plastik minuman ringan.

– 1 buah plastik klip kecil berisikan 7 paket plastik kecil serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor kurang lebih 1,1 gram.

Saat ini tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolsek Tambelang. Tersangka terancam di jerat dengan pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed