oleh

Temui Pekerja Obat Nyamuk Kingkong, Jumadi: Pekerja Harus Tetap Produktif

Purnamanews.com TEGAL.  Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi bersama Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo temui buruh pabrik obat nyamuk King Kong, di Jl. Seram Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur. Jumat (02/10/ 2020)

 

Jumadi mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI melaksanakan serangkaian kegiatan tabur bunga, silaturahmi ke Veteran, Bhakti sosial ke panti asuhan, kunjungan ke pabrik dan menjalani Rapid tes dan Swab untuk meyakinkan semuanya sehat.

 

Saat kunjungan ke pabrik, kata Jumadi, pihaknya memastikan para pekerja tidak termakan isu-isu _hoax_ dan memberikan arahan terkait penerapan Protokol Kesehatan. Selain itu, Jumadi juga memberikan semangat kepada para buruh agar tetap produktif, harus tetap bekerja untuk keluarga walaupun masih pandemi covid 19.

“Kunjungan ke pabrik obat nyamuk Kingkong, pertama mengecek penerapan protokol kesehatan. Kedua, kita memberikan semangat kepada mereka, untuk tetap produktif,” kata Jumadi.

 

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menambahkan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada pekerja untuk tidak terprovokasi terhadap konten-konten di media sosial. Mereka harus _think before click_. “Kalau dulu mulutmu harimaumu sekarang jempolmu harimaumu. Ketika dia meneruskan berita-berita fitnah, berita-berita bohong, kita harus mengingatkan. Mereka harus mengerti kalau menerima informasi, harus dikroscek terlebih dahulu sebelum meneruskan,” imbuh AKBP Rita.

 

Sementara Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar juga berpesan kepada para pekerja. “Agar para pekerja tetap semangat, tetap produktif dan ikuti himbauan pemerintah,” pesan Sutan.

( Fe / red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed