oleh

Telan Angaran Milliaran, Proyek Jalan Kuala Dua Menuju Sukalanting Disinyalir Ada Permainan Oknum Kontraktor

[caption id="attachment_2168" align="alignnone" width="1280"] Asri sendiri sebagai penduduk di lokasi pembanggunan merasa kecewa degan pelaksana dan para dinas terkait (dinas teknis) kenapa ko uang meliyaran rupiah dihambur-hamburkan begitu saja.[/caption]

PURNAMANEWS – Kabupaten Kuburaya Provinsi Kalimantan Barat,Desa Mekar Sari Kecamatan Sugai Raya. Berbagi Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda yang berada di Desa Mekar Sari Kecamatan Sugai Raya Rt/Rw.001/013 Dusun Marta Pura resah degan adanya pembanggunan proyek pengerjaan jalan poros jalan kuala dua menuju sukalanting di sinyalir ada permainan oknum kontraktor pelaksana ungkap salah satu tokoh pemuda Desa Mekar sari.

Pembanggunan jalan poros kuala dua sukalanting di desa mekar sari dusun marta pura tersebut ungkap ASRI seorang tokoh pemuda ini asal jadi,saat di kompirmasi awak media pada hari selasa tanggal 31 juli 2018 waktu setempat. Asri sendiri menuturkan kalau pekerjaan yang menelan anggaran meliyaran rupiah ini,belum selesai tetapi sudah mulai rusak dan campuran beton nya tidak sesuai degan pakta asil pekerjaan dilapanggan. Padahal pekerjaan tersebut adalah pekerjaan multi yes.

Asri sendiri sebagai penduduk di lokasi pembanggunan merasa kecewa degan pelaksana dan para dinas terkait (dinas teknis) kenapa ko uang meliyaran rupiah dihambur-hamburkan begitu saja.

Baca Juga: Hari Ini KPK Jadwalkan Pemeriksaan Istri Gubernur Aceh Non Aktif 

Asri juga menambahkan dari awal pelaksanaan proyek ini belum pernah meyantumkan plang proyek sampe detik ini,padahal proyek tersebut melalui tender (LELANG) ada apa degan intansi dinas PUPR kabupaten kuburaya,apa ini hanya akal-akaln terhadap masyarakat dan apa ini ada permainan oknum pengusaha kontraktor bersama oknum pemangku kebijakan di kabupaten kuburaya pungkasnya.

Asri menegaskan dan meminta kepada aparat penegak hukum baik Insfektorat,Polri,Kejaksaan hinggan KPK pusat segera menurunkan tim imfestigasi sebab sudah jelas kualitas kuantitas banggunan nya asal jadi,jangan dibiarkan uang negara di makan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tegas asri.

(Tim/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed