oleh

Tekan Angka Covid-19, Polsek Bekasi Kota Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dan Berbagi Masker

Sesuai peraturan Walikota Bekasi dan Kapolres Bekasi Kota dengan semboyan Bekasi Bermasker maka Polsek Bekasi Kota melalui Unit Lantas pimpinan Kanit Lantas Iptu Tri Iriani SH bersama jajarannya mengadakan Operasi Yustisi Prokes di Jl.Pemuda Kranji pada Kamis 28/01/2021 sekitar jam 09:30 WIB.

Operasi Yustisi Prokes ini untuk mencari dan memberikan teguran kepada masyarakat pengguna jalan baik motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas apabila tidak menggunakan masker.
“Anggota (Unit Lantas Polsek Bekasi Kota) akan menegur dan kita kasih masker langsung dipakai” ujar Kanit Lantas Polsek Bekasi Kota Iptu Tri Iriani SH.
Terlihat juga di sepanjang Jl.Pemuda Kranji spanduk-spanduk cara pencegahan Covid-19 dan pembagian brosur oleh anggota Unit Lantas Polsek Bekasi Kota.
Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH membenarkan adanya giat tersebut.”Iya benar,Unit Lantas itu”ujar Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.
“Kita akan selalu terus berupaya mencegah dan mengurangi Covid-19 dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dan sosialisasi langsung dengan masyarakat “lanjut Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.
“Untuk kesekian kalinya, kami (Polsek Bekasi Kota) dengan berbagai giat (Kampung Tangguh, Jumat Berkah,Operasi Yustisi Prokes) yang semua tujuannya Zero Covid-19” tutup Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed