oleh

Team Reskrim Polsek Cikarang Timur, Giat Ungkap Kasus Narkoba

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Team Reskrim Polsek Cikarang Timur, Briptu Mohamad Reza F beserta (3) anggota telah mengamankan seorang pria dengan ini sial RA (20) alias PI diParkiran Hotel Sizni no.81 RT 0. /0 Desa, Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kab. Bekasi. Sabtu (13/07/2019) Sore.

Briptu Mohamad Reza F mengatakan PI adalah warga pekayon barat blok A.21 RT 0 / 0 Kelurahan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

“Adapun Kronologisnya pada hari kamis sekitar pukul. 20:00 wib, kita melakukan penyelidikan dari laporan masyarakat setempat, bahwa ditempat tersebut sering terjadi transaksi narkoba disekitaran hotel sinzi.”ujarnya.

Lanjut, dari laporan tersebut team reskrim langsung melakukan pengintaian dan masuk disekitar lokasi yang dicurigai tempat mangkalnya anak muda, dan sekitar pukul. 00:30 wib kita melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, sekitar pukul. 02:00 kita temukan terduga seorang pemuda membawa narkoba jenis sabu.

“dalam pemeriksaan kita temukan satu paket sabu dalam plastik bening dengan berat 0,30 gram, didalam boks sepeda motor yamaha mio warna hitam tersangka yang diakuinya, oleh sebab itu tersangka langsung kita amankan dan tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.”ungkapnya

Briptu Mohamad Reza F menjelaskan selain 1 paket sabu dalam plastik bening dengan berat 0,30 gram, dan kita juga mengamankan 1 unit Handphone merek Apel warna putih.

“untuk tindakan selanjutnya kita akan lakukan tes urin tersangka, sementara barang bukti dan tersangka kita amankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.”tandasnya.

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed