oleh

Tatap Muka Kapolres OKU TIMUR

Purnamanews.com-OKU TIMUR. Kapolres OKU TIMUR AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik dalam Giat Kunjungan Kerja Kapolres OKU TIMUR di Mapolsek Belitang disambut langsung oleh Kapolsek Belitang Iptu Tukiarsi.Jum’at (13/12/2019).

Dalam Giat Kunker Kapolres didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Sukarman,Kasi Propam Iptu Dwi Hendro, Kasat Binmas AKP Fauzi Saleh,Kasat Lantas AKP Beni,Ibu Bhayangkari Polres OKU TIMUR Ny.Indah ErlinTangjaya dan jajaran Polres OKU TIMUR.

Hadir juga Unsur Muspika Kecamatan Belitang,Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kades se Kecamatan Belitang,PJS Desa,Ketua Senkom,KUA Belitang dan Personil Polsek Belitang serta Ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres,”Saya harapkan para Kepala Desa untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian guna menciptakan suasana aman dan nyamam bagi masyarakat”,ucap AKBP Erlin Tangjaya.

“Terkait soal Dana Desa,saya harapkan kepada Kepala Desa untuk menggunakan Dana Desa dengan tujuan membangun Desa agar lebih maju,dan selalu bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta awak media”, tambah Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.

“Kita harus saling menghormati antar sesama,saling berbagi serta menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat, dimana lapisan masyarakat OKU TIMUR ini terdiri dari beberapa Suku serta Agama”, lanjut Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apa yang diharapkan Kapolda Sumatera Selatan untuk setiap hari Jum’at dibuat kegiatan Jum’at Barokah,dimana kita harus saling berbagi antar sesama.

Agustoni selaku Camat Belitang dalam sambutannya,”Selama Kapolres AKBP Erlin Tangjaya menjadi Kapolres OKU TIMUR, Kecamatan Belitang khususnya mulai merasa aman dan nyaman karna angka kriminal mulai menurun”.

Giat Kunjungan Kerja Kapolres OKU TIMUR ini selain menjalin tali silaturahmi, Kapolres juga memberi santunan kepada anak yatim-piatu dan membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Belitang.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed