oleh

TASYAKURAN GEDUNG BARU SEKOLAH TK.PERTIWI 26-72 RANDUSARI PAGERBARANG KABUPATEN TEGAL

Purnamanews.com – Kabupaten Tegal. Memasyarakatkan pendidikan paling utama bagi warga daerah kecamatan Pagerbarang kabupaten Tegal Prov.Jawa Tengah, terutama desa randusari Pagerbarang yang sudah berhasil membangun gedung sekolah taman kanak-kanak yang saat ini sedang di adakan acara tasyakuran. (Selasa, 04/02/2020).

Tasyakuran gedung sekolah taman kanak-kanak ini di hadiri oleh Kerua Kordinator Wilayah Kecamatan Pagerbarang (Bapak SUPRIYONO), Ketua Penilik Luar Sekolah (Ibu Warningsih), PJ Kepala desa Randusari(Bapak Sutarno), Ketua IGTKI Pagerbarang (Ibu Karti), Kepala TK sekecamatan Pagerbarang, Kepala SDN 02/03 Randusari, serta wali murid TK.Pertiwi 26-72 Randusari dan para Alim ulama/sesepuh desa randusari Pagerbarang.

Sinergitas masyarakat desa randusari antusias terhadap pendidikan non formal ini sangat luar biasa, dengan di bangunnya gedung baru sekolah taman kanak-kanak ini, masyarakat desa randusari sangat senang putra/putrinya lebih nyaman untuk mengikuti belajar di gedung baru ini, karena lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Dan bahkan dari pihak dinas KWK kecamatan Pagerbarang antusias sangat mendukung gedung baru ini.

Jurnalis media purnamanews.com, mewawancarai Langsung dengan Ketua Kordinator Wilayah Kecamatan pagerbarang (Bapak Supriyono), Gedung taman kanak-kanak harus kita rawat sarana prasarananya terutama mutu pendidikan yang lebih kita utamakan, kebersihan lungkungan sekolah, keamanan dan kenyamanan bagi siswa/siswi taman kanak-kanak, tutur Ibu warningsih selaku PLS kecamatan Pagerbarang.

Kepala TK.Pertiwi 26-72 Randusari Ibu Umi Hanni merasa senang sekali di bangunnya gedung sekolah taman kanak-kanak oleh Kepala Desa Randusari hasil dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019 sudah terealisasi Gedung sekolah taman kanak-kanak.

Acara tasyakuran ini berjalan dengan hikmat dan kondusif, sekian laporan dari media purnamanews.com dari Randusari, kecamatan pagerbarang, kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Aliando / Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed