oleh

Tanggulangi Covid 19 : Warga Rt.01 Rw.15 Kel. Cimuning, Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Purnamanews.com – Kota Bekasi. Sabtu 28/3/20, warga Rt.01 Rw.15 Kelurahan Cimuning Kec. Mustika jaya Jawa Kota Bekasi Jawa Barat, bersama Bimaspol dan Babinsa setempat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, kerumah – rumah warga Rt.01 dan wilayah sekitar lingkungan Rt.01 Rw.15.

Cairan Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit [1] Pengertian lain dari disinfektan adalah senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme yang terpapar secara langsung.

Ketua Rt.01 Rw.15 bapak Mulyadi, berharap dengan di adakannya penyemprotan cairan Disinfektan ini dapat mencegah dan memutus rantai virus korona atau biasa disebut Covid 19 di lingkungan Rt.01 Rw.15 Kel. Cimuning Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat, sebuah musibah wabah penyakit yang sudah memakan korban dan menteror seluruh negara termasuk negara tercinta Indonesia.

Mari kita berdo’a bersama kepada Allah.SWT,  semoga wabah penyakit virus Covid 19 ini dapat segera berakhir, tetap semangat jaga kebersihan baik keluarga dan lingkungan.

 

Andy/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed