oleh

Tanam Pohon, Kapolres Pangkep Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan

Purnamanews.com Pangkep — Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK mengikuti kegiatan menanam pohon yang dilaksanakan oleh Perintah Kabupaten Pangkep yang bekerja sama dengan Balai Kementerian Tanaman Hutan Regional Makassar yang dilaksanakan di Taman Tekhnologi Pertanian,Kampung Bulu sipong,Desa Barabatu,Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Sabtu (25/1/2010).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Pangkep H.Syamsuddin,SE,Wakil Bupati H. Sahban Sammana,SH, Pasiter Kapten Info.Alimuddin, Kasi Intel Kejaksaan Anrid Zulfikar SH.MH, Kapolsek jajaran Polres Pangkep, Para Camat Se Kab.Pangkep, Lurah / Desa Se Kab. Pangkep serta tamu undangan sekitar 200 Orang.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Majalah Info Desa bersama Ikatan Keluarga Besar SMP Negeri 1 segeri Pangkep

Dalam Sambutannya Bupati Pangkep Sangat Mengapresiasi Kegiatan ini, karena ini demi kelangsungan hidup kita bersama dimana satu pohon bisa menghasilkan co2 yang sangat bermamfaat untuk kehidupan kita, Kata H. Syamsuddin

Kedepan kami bersama unsur Forkopimda Pangkep akan terus menggalakkan kegiatan menanam pohon yang merupakan Aset untuk anak cucu kita “Ungkapnya”

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyebutkan, Pihaknya sangat mendukung gerakan menanam pohon guna menjaga kelestarian lingkungan, “Program menanam pohon dan penghijauan itu penting dan harus dilakukan,” imbuhnya

Kami mengajak kepada masyarakat, pentingnya menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan “Mari bersama-sama menjaga alam, minimal, menjaga alam dengan cara tidak merusak alam. Jangan hanya kita memetik hasilnya saja, tetapi juga kita berupaya menjaganya,” pungkasnya.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed