oleh

Tampilan Tari Asmaradana RW 14 Desa Senduro Cukup Ciamik !!!

Purnamanews.com – Lumajang. Dalam Rangka HUT RI KE 74 RW 14 ikut serta meramaikan dengan penampilan cukup menghibur penonton, Sabtu (31/08/2019).

Ketua RW 14 Desa Senduro Abdul Samai mengatakan pada awak media bahwa setiap tahun dalam rangka HUT Kemerdekaan selalu ikut berpartisipasi.

Untuk tahun ini bisa menampilkan dua tari sekaligus yaitu tari Asmaradana dan tari Balabom, semua ini berkat kerjasama yang baik dengan semua RT dan tentunya warga RW 14 Desa Senduro.

Kearifan lokal kesenian harus tetap dilestarikan jangan sampai memudar dan berharap generasi muda nantinya bisa meneruskan apa yang menjadi harapan dan cita cita para pahlawan dan pejuang kemerdekaan.Beliau juga sangat berterima kasih kepada semua donatur dan warga RW 14,sehingga pelaksanaan kegiatan Karnafal bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Antusias warga untuk ikut Karnafal bisa terlihat dari anak anak sampai orang tua dalam mengikuti Karnafal,semoga tahun depan bisa ikut lagi.

Joko selaku warga RW 14 Desa Senduro sangat berharap agar semua warganya bisa ikut dan berpartisipasi, ” kapan lagi mas ,cuma setahun sekali ,” tuturnya.

Dan tentunya dengan penampilan yang cukup bagus ini bisa menjadi penilaian untuk dewan juri ,agar RW 14 jadi juara.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed