oleh

Tahanan Polsek Bekasi Kota Melarikan Diri

Purnamanews.com Bekasi Kota —Hujan lebat di tengah pandemi covid-19 dimanfaatkan oleh tiga tahanan Polsek Bekasi Kota Kabur dari tahanan. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari membenarkan kaburnya tahanan yang terjadi pada Minggu (12/04).

Dalam sebuah video amatir warga, nampak seorang pria yang diduga tahanan Polsek Bekasi Kota terduduk di tengah hujan lebat, nampak juga seorang pria yang diduga petugas melumpuhkan tersangka dengan tembakan di kakinya.

“Sudah ditangkap semua, tahanan yang kabur ada dua saja, dan sekarang sudah ditangkap lagi,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Minggu (12/04).

Para tahanan diduga kabur dengan memanjat tembok tahanan Polsek Bekasi Kota saat hujan lebat terjadi mengguyur kota Bekasi.

Sumber lain menyebutkan bahwa tahanan yang kabur mencapai belasan orang. Warga RW 07 kelurahan Kranji Bekasi Barat yang persis berada di belakang Mapolsek mengaku khawatir dengan kaburnya tahanan tersebut.

Hingga saat ini, Kapolsek Bekasi Kota Kompol.Helmy belum dapat dimintai konfirmasinya. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko segera mendatangi Mapolsek untuk mengecek kondisi ruang tahanan di tempat tersebut.

“Kapolres juga sudah menuju mapolsek untuk memeriksa langsung,” tandas Erna

Bagas

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed