oleh

Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Dihadiri Masyarakat Atau Jama’ah Di Alun-Alun Pandeglang

PURNAMANEWS.COM,PANDEGLANG – Ustad Abdul Somad memberikan tausiyah dalam acara Tabligh Akbar pada rangkaian Hari Jadi Pandeglang ke 145.

Jum’at (25/1) di Alun – alun Pandeglang.
Hadir dalam acara tsb Muspida dan para Ulama.serta Masyarakat Banten.
Menurut panitia sebelum acara digelar akan hadir jamaah diperkirakan dua puluh lima ribu mengukur kapasitas daya tampung.dan ternyata dahsyat hadir ubtuk mendengarkam dan meluhat sosok UAS yang tenar,kurang lebih hampir seratus ribuan jamaah hadir.karena Alun alun pandeglang sudah tidak tertampung dan jamaah luber keluar sekitar alun2.hanya sayang salah satu jamaah mengatakan dan ucapan yang sama oleh Bupati pandeglang sounsystem kurang sehingga tidak terdengar pas oleh jamaah diluar alun2.

Irnamengaku, untuk menghadirkan ulama kondang dan fenomenal (Ustad Abdul Somad) ke Pandeglang butuh waktu kurang lebih satu tahun, “Kami mengundang beliau dari sejak satu tahun yang lalu melalui pesan singkat whats App, Alhamdulillah beliau langsung merespon dan bisa datang pada hari ini,” terangnya.

Satu bulan yang lalu Pandeglang terkena musibah tsunami. Hal ini kata Ustad Abdul Somad merupakan ujian karena Allah. SWT mencintai kepada mahluknya, “Mengapa tsunami datang di Pandeglang, karena jika Allah. SWT sayang kepada sekelompok orang maka akan diujinya, mudah – mudahan ujian yang datang ini karena Allah. SWT sayang kepada warga Pandeglang,” jelasnya.

Ustad Abdul Somad juga mengajak kepada masyarakat Pandeglang untuk terus bersabar dalam menghadapi setiap ujian, dan jaga silaturahim, ” Yang paling utama kita harus bijak dalam menyikapi setiap permasalahan ,” tutupnya.

(Dadang Suryadi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed