oleh

Syukuran Penutupan Posko AWNI JATENG, Sampai Jumpa Tahun Depan

Purnamanews  Cilacap, Jawa Tengah. Sukses Menjalankan Posko Mudik AWNI 2018 DPD Cilacap Selasa 19/06/18 pukul 19,30 resmi Melakukan PENUTUPAN POSKO ARUS MUDIK LEBARAN 1439H/ 2018 M tempat di posko DPD AWNI Jateng jalan Ampera Sidareja Cilacap

Acara Diadakan dengan tumpengan rasa syukur nikmat sukses melaksanakan kegiatan, di hadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan 0rmas, LSM setempat.

Posko mudik Lebaran DPD AWNI bertujuan untuk tempat istirahat dan cek kesehatan para pemudik yg datang dari arah Jakarta, Bandung dan kota kota lain dengan tujuan Cilacap, Purwokerto, Kebumen Jogyakarta dan sekitarnya.

Posko Mudik DPD( Aliansi Wartawan Nasional Indonesia ) AWNI Jateng bermitra dengan jajaran Kepolisian Pemda, Ormas dan gabungan media Cetak juga Online Toko Merpati Elektronik Sidareja yang ikut andil dalam pelaksanaan Posko Mudik lebaran AWNI semoga senantiasa bisa terjalin harmonis untuk kedepanya guna memberi kenyamanan para pemudik.

Kami segenap jajaran DPD AWNI Jateng dan DPP AWNI mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya untuk seluruh komponen yang telah membantu berjalannya posko arus mudik lebaran 1439 H/ 2018 M semoga berguna buat masyarakat khusus para pemudik semoga dalam beristirahat di Posko AWNI saat singgah bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan,

AWNI DPD Jateng saat membantu pelaksanaan arus mudik dengan instansi pemerintah, swasta, kepolisian dan pihak pihak yang terlibat berharap bisa selalu bersinergi dan terjalin rasa kebersamaan untuk tahun tahun berikut, Sampai Jumpa Ditahun 2019 Ujar Ketua DPD AWNI Jawa Tengah.

( Team AWNI )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed