24 views
oleh

Syahwaludin terpilih jadi ketua Alumni STAIN

Ketua STAIN MEULABOH Harap Alumni Ikut Berperan dalam Pembangunan Kampus

TIPD STAIN, MEULABOH- Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, 12/09/19

 

Dr Inayatillah, M.Ag, mengungkapkan, alumni STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sudah selayaknya memeberikan kontribusi lebih terhadap perkembangan dan kemajuan kampus. Sehingga performa kampus semakin meningkat di mata masyarakat. 

“Di sini diperlukan alumni-alumni yang memiliki jiwa militansi yang kuat terhadap almamater,” ujar Inayatillah.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh saat memberi sambutan, sekaligus membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, di aula kampus setempat, Kamis 12 September 2019. Ini merupakan Mubes pertama ikatan alumni sejak kampus dinegerikan.

 

Inayatillah mengatakan, berbagai posisi penting yang dijabat oleh alumni STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh saat ini, seharusnya dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan berbagai energi positif dan potensi yang dimiliki oleh kampus. 

“Untuk membentuk alumni yang kuat, diperlukan strategi yang kuat pula. Agar nantinya mampu merajut ikatan-ikatan diantara alumni untuk sama-sama mencurahkan pemikirannya dalam memajukan kampus yang kita cintai ini,” ungkapnya.

 

Setiap alumni, lanjut Inayatillah, harus tahu dan sadar akan peran dan fungsi masing-masing. Menurutnya, dengan terjalin hubungan komunikasi yang kuat antara alumni dan almamater,akan menjadi salah satu faktor peningkatan kualitas STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. 

Inayatillah sangat berterimakasih kepada semua alumni SATIN yang telah terbentuknya ketua Syahwaludin terpilih jadi ketua Alumni STAIN ujarnya. Ns

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed