oleh

SWAKELOLA PADAT KARYA DESA PODOSARI PEKALONGAN DINILAI CUKUP MAKSIMAL

PurnamaNews.com – Pekalongan. Ditemui di tanah lapang desa podosari kecamatan kesesi kabupaten pekalongan nur cahyo(kades) sedang mengumpulkan warga untuk kegiatan bersih bersih yang dimana itu suatu perwujudan padat karya yang juga di alokasikan dari dana desa.

Kegiatan ini juga bermaksud untuk membersihkan lapangan agar dapat digunakan untuk sholat id yang dimana beberapa hari lagi akan dilaksanakan.
“Saya senang dan tidak keberatan dana desa yang dimana beberapa persen harus swakelola atau padat karya yang juga untuk kegiatan sosial masyarakat.”tutur nur cahyo.

Progam dana desa yang dimana disitu tertera bahwa itu adalah swakelola atau harus dikerjakan desa memang harus di pantau. Mungkin untuk beberapa pekerjaan memang boleh di borongkan karena membutuhkan beberapa tenaga ahli.

Akan tetapi pekerjaan yang diborongkan itu yang memungkinkan untuk dibuat curang. Karna mungkin jika di perinci dari RAB dan fisiknya mungkin berbeda untuk pekerjaan semisal pengaspalan dan perhitungan tenaga kerja.

Hendri/Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed