oleh

Suyatno Salurkan Dana Desa Guna Pemerataan Jalan Lingkup Desa

Purnamanews.com-OKU Timur@ Pemerintah Desa Margo Rejo yang berada di Kecamatan Semendawai Suku lll kembali melakukan trail pembangunan Desa, dimana diketahui dalam giat trail Dana Desa tahap kedua ini, Pemerintah Desa Margo Rejo masih memprioritaskan Anggaran Dana Desa yang bersumber dari Anggaran APBN tahun 2021 guna pemerataan jalan lingkup yang ada di Desa.

Diterangkan, terkait Dana Desa tahap kedua yang diterima oleh Pemerintah Desa Margo Rejo sendiri untuk tahun ini digunakan untuk pembangunan jalan cor rabat beton, yang mana untuk tahap kedua dijelaskan Anggaran Dana Desa yang dikucurkan untuk Pemerintah Desa Margo Rejo dititikan di dua lokasi yang berbeda.

Dalam giat trail pembangunan jalan cor rabat beton yang tengah berlangsung pada hari ini (kamis-14 Oktober 2021) Kepala Desa Margo Rejo (Suyatno) menyampaikan, “untuk tahap kedua dari Dana Desa sendiri, Kami selaku Pemerintah Desa, menitikkan pembangunan jalan cor rabat beton di Dusun 03 dan Dusun 05 dengan volume panjang keseluruhannya 320 meter dengan ketebalan 15 centimeter serta lebar 3 meter”.

Terlihat juga di dalam kegiatan trail Dana Desa tahap kedua ini, Camat Semendawai Suku lll Drs. H. A. Solihan,MM didampingi Kasi PMD Kecamatan Semendawai Suku lll (Herliyanto) beserta Pendamping Desa dari Kecamatan dan Pendamping Desa Lokal turun langsung kelapangan guna memantau sejauh mana trail diatas dilakukan.

Dalam giat pembangunan jalan cor rabat beton yang sedang berjalan ini, juga turut dihadiri dari Pihak Polsek Semendawai Suku lll yang diwakilkan melalui Bhabinkamtinas Desa (Bripka Agus Riyanto) serta dalam giat diatas juga dihadiri Babinsa Koramil 0403-14/SS lll (Serma Edriyanto).

Diakhir kalimat, Suyatno selaku Kepala Desa Margo Rejo menambahkan, “untuk pembangunan jalan cor rabat beton ini nantinya akan dilapisi dengan menggunakan lapisan aspal cair, dan Kami dari Pemerintah Desa sendiri terkait pembangunan jalan lingkar Desa ini, semua ini tak lain bertujuan guna memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas dalam sehari hari”.(tr).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed