oleh

Sukses Pilkades Sanusi Terpilih Sebagai Kepala Desa Lhok Meureu

 

Purnamanews.com – Aceh timur. Catatan hasil Pemilihan Kepala desa yang dilaksanakan di Meunasah desa Lhok Meureu kecamatan Darul Ihsan Aceh timur Sanusi Terpilih sebagai Kepala desa Lhok Meureu yang baru mengungguli calon kandidat lainya M Selamat pada masa Periode 2020-2026. Senin 24 Feb 2020.

Acara pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan di Meunasah desa Lhok Meureu dihadiri langsung Camat Darul Ihsan Azani SE, Musfika, Mukim, tokoh Masyarakat dan Masyarakat desa lhok Meureu.

Panitia Pelaksana P2K Mansur Ansari mengatakan kepada awak Media ini bahwasanya calon kandidat pemilihan kepala desa Lhok Meureu dua orang calon kandidat.

No 1 Sanusi dan
No 2 M Selamat

Sanusi memperoleh suara 100.
dan M Selamat 51 suara
suara tidak sah 0
suara sah dan tidak sah 151 suara.

Sanusi berhak menjabat sebagai kepala desa Lhok Meureu yang baru dari berdasarkan hasil penghitungan suara pemilihan Kepala desa (Pilkades) tersebut.

“Camat Darul Ihsan Azani SE didampingi Syarafil Akmal berharap siapa pun yang terpilih dalam pemilihan kepala desa yang baru nantinya semua masyarakat dan kedua kandidat dapat saling mendukung dalam memajukan desa kita tercinta ini dan kedepan desa Lhok Meureu ini agar dapat lebih maju lagi,”ujar Azani ke PurnamaNews.

 

Hendrik/Red

 

 


 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed