oleh

Subbag Humas Polres Pidie Jalin Silaturrahmi & Kemitraan Dengan Puluhan Wartawan

PURNAMANEWS.COM,PIDIE – Puluhan wartawan yang terdiri dari media elektronik, cetak dan online yang dalam wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya menghadiri acara bertajuk ” Silaturrahmi & Kemitraan Media Cetak dan Elektronik di Warkop Bang Tami, Keunire, Pidie, Rabu (20/2/2019).

Acara Silaturrahmi & Kemitraan dengan para insan pers ini dibuka oleh Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Subbag Humas) Polres Pidie, sekitar pukul : 09.00 WIB.

Pantauan awak Media PURNAMANEWS.COM dilokasi acara, Selain wartawan, hadir juga Kabag Ops Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin, Kasat Reskrim AKP Mahliadi, ST, MM, KBO Sat Binmas Polres Pidie Iptu Junaidi, SH dalam kegiatan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Pidie Kompol Iskandar M. Saleh melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Pidie Bripka Nazarianto, ST mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada awak media yang ada di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung tugas Polri khususnya Polres Pidie.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama selama ini telah menambah ilmu pengetahuan dari segi ilmu komunikasi karena berhubungan dengan dunia  jurnalis,”kata Nazarianto dalam kesempatannya di acara tersebut.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Juli Efendi, SE, M,Si dalam sambutanya mengatakan Kapolres dalam sambutannya pernah mengatakan, awak media merupakan mitra kerja bersama kepolisian sesuai dengan tugas dan peran masing-masing.

“Sesuai arahan Kapolri yang diteruskan ke Polres, kegiatan ini bersifat non formal, artinya dalam silaturahmi ini, antara Polri dan Jurnalis dapat saling share dan berbagi, tentu dalam tupoksi kita masing masing. Dan Kegiatan ini, sangat membantu tugas-tugas Polri karena  media merupakan corong paling jitu dalam pembangunan bangsa ini,” kata Kabag Ops Polres Pidie tersebut

Kabag Ops Polres Pidie berharap acara ini bisa dilaksakan sebulan sekali  di Kab. Pidie dan Kab. Pidie Jaya, untuk bertukar pendapat dengan dengan rekan-rekan wartawan secara santai.

(Iskandar/Nazar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed