oleh

Suasana Liburan Keluarga, di RESTO GUMUK RESORT & WISATA Pakulaut Margasari Kab. Tegal Jawa Tengah

Purnamanews.com | Tegal – Berita gembira buat warga masyarakat kabupaten Tegal dan sekitarnya, yang akan menikmati makanan bernuansa wisata asri alam terbuka bersama keluarga, di Resto Gumuk Resort. Selasa, (10/12/2019).

Dengan pengalaman dan kepiawaiannya, Haji Fathudin asli putra Desa Margasari Kabupaten Tegal serta di bantu dengan beberapa karyawan yang handal dan profesional beliau membuka Resto Gumuk resort di lahan miliknya, di Desa Pakulaut Margasari Kabupaten Tegal. Resto Gumuk Resort berada di Lahan seluas 2 hektar ini terisi bermacam macam sarana permainan anak, seperti mini trail, Lomba mewarnai, papan titian, ayunan dan ada pula ruang meeting untuk para karyawan kantor yang akan meeting.

Wawancara media Purnamanews.com bersama owner Haji Fathudin.

Walaupun Resto Gumuk ini baru 4 bulan, tapi antusias masyarakat sekitar Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes sudah berdatangan bersama keluarga. Dan buat malam hari suasana di Resto Gumuk ini bergemerlap hiasan warna lampu lampu liontin membuat suasana asri di tambah pohon jati di sekeliling Resto Gumuk ini.

Sekian laporan saya media Purnamanews.com dari Resto Gumuk Resort Pakulaut Margasari Kabupaten Tegal.

(Aliando/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed