oleh

Stetmen Kadri Amin Terkait Pendirian Diskotik dan Bar di Simeulue Lecehkan Syariah Islam

Sigli-Purnamanews.co, terkait stetmen Kadri Amin beberapa hari yg lalu membuat gaduh masyarakat Simeule dan dinilai sangat melecehkan penerapan syariat Islam di Kabupaten tersebut, Jum,at , 03/01/2020

 

Ketua Pemuda Bulan Bintang Simeule sdr. Nusrul Haliman, S.Pt dalam Rilisnya yang kirem ke Media Purnamanews.com sangat menyayangkan dan mengecam pernyataan tersebut. Untuk penambahan PAD sejatinya ada ide lain, yg sifatnya tidak melecehkan penerapan syariat islam. Terkait alasan saudara Kadri Amin menyampaikan ide mendirikan diskotik dan bar, dikarenakan kurang puasnya terhadap penanganan kasus yg terjadi beberapa bulan terakhir ini baiknya tidak perlu melemahkan terhadap penerapan syariat Islam.

 

Sebab stetmen yg di bangun oleh saudara Kadri Amin sangat merendahkan marwah masyarakat Simeule. Kami sarankan saudara Kadri Amin agar meminta maaf kepada masyarakat Simeule dan menarik atas segala opini yg sudah di lontarkan di beberapa media online terkait saudara Kadri Amin Dorong Bupati Simeulue buka Bar dan Diskotik ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed