oleh

Star Diposisi 6, Rossi Berhasil Finis Di Posisi Kedua, Di Belakang Marc Marquez

PURNAMANEWS – Ajang MotoGP Jerman 2018, kembali menjadi arena unjuk gigi pembalap andalan Yamaha Movistar, Valentino Rossi. Dalam balapan di Sirkuit Sachsenring, Minggu 15 Juli 2018, Rossi berhasil finis di posisi kedua, di belakang Marc Marquez yang menggapai podium tertinggi.

Menanggapi hasil tersebut, Rossi mengaku cukup tertekan dengan performa apik Marquez. Selanjutnya, maestro legendaris MotoGP itu percaya kemampuannya dan rekan setimnya, Maverick Vinales sudah berada pada level yang tepat.

Sampai sejauh ini, penampilan dari tim Yamaha Movistar telah menunjukkan hasil yang positif, meski para rival mereka juga tampil sangat agresif.

Berita Terkait: Marc Marquez Pole Position Di Moto GP Jerman Rossi Ke 6 

“Dalam dua atau tiga lap pertama, saya merasa sangat nyaman dan saya tahu bahwa saya dapat menekan dan melaju lebih kencang. Saya ingin mencoba mengambil alih posisi Marc, tetapi sayang hasilnya tak cukup baik,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari laman Crash, Senin 16 Juli 2018.

“Kami menemukan sesuatu, terutama soal keseimbangan motor yang berarti kita bisa meningkatkan pencapaian dengan cara yang lebih baik,” jelasnya.

Hasil dari MotoGP Jerman, saat ini, Rossi tetap berada di posisi kedua klasemen sementara, dengan 46 poin di belakang Marquez menuju ke sesi liburan musim panas.

source: https://goo.gl/v7jpko (rn/red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed