oleh

Srikandi Pemuda Pancasila Suradadi Bagikan 350 bungkus Takjil Kepada Masyarakat

Purnamanews.com – Suradadi.  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh barokah di mana masyarakat berlomba – lomba menebar kebaikan, begitu juga dengan sekelompok ibu – ibu yang tergabung dalam organisasi Srikandi Pemuda Panca Sila Kabupaten Tegal yang berbagi Takjil kepada para pengguna jalan yang berada di Pasar Suradadi, Sabtu 1 Mei 2021.

 

Pembagian Takjil kali ini merupakan bentuk kepedulian ibu – ibu Srikandi kepada masyarakat yang sedang terpuruk ekonominya karena dampak Pandemi Covid-19. Mudah-mudahan ini sedikit bisa meringankan beban mereka.

 

Sulasmi Ketua DPC Srikandi Pemuda Panca Sila Kabupaten Tegal menyatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu upaya agar masyarakat lebih mengenal Srikandi. Para kaum perempuan hendaknya bisa berpikiran luas dan membuka diri untuk kemajuan, sehingga nantinya akan muncul enterpreneur perempuan yang mendorong kegiatan ekonomi keluarga.

 

Saat ini Srikandi sudah memiliki dua unit usaha yaitu Kuliner yang berada di Pujasera Slawi dan Unit Bank Sampah yang berada di Kecamatan Margasari. Alhamdulillah kedua unit usaha tersebut bisa menjadi wadah untuk menghimpun kreativitas para ibu- ibu.

 

Kedepannya kami berharap setiap unit kegiatan di kecamatan memilki usaha unggulannya masing-masing, pungkas Ami

( Fe / red  )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed