oleh

Sosok Balon Bupati Pandeglang Harus Seperti Sutra dan Ganas Seperti Harimau

Purnamanews.com | Pandeglang – Pilkada serentak di seluruh Tanah Air akan digelar dan Kab. Pandeglang salah satunya pada hari rabu tgl 23 september 2020.

Saat ini para bakal calon dar jalur Partai Politik terus melobi Partai politik untuk dapat memenuhi persyaratan calon dan dukungan dari kursi DPRD, dan juga dari jalur Indepeden terus berpacu untuk dapat dukungan persyaratan calon daftar di KPU.

Namun menurut beberapa pengamat dari kalangan Aktipis yang diwawancarai Uday tokoh Pemuda dan Ketua LSM Alipp (Aliansi Indepedensi Peduli Publik), mengatakan bahwa siapapun Bupati di Pilkada tahun 2020 yang pertama Jujur dulu, tidak Korupsi.

“Mampu mengembalikan kejayaan Kab. Pandeglang sebagai lumbung Padi, dan jangan dulu banyak program satu aja dulu padi titik,” pintanya.

Sementara dari LSM Komptras (Komite transparansi dan Akuntabilatas) kab. Pandeglang Suhendar Ekeng mengatakan, mengharapkan Bupati kedepan jadilah sutra yang halus artinya Ramah, berbagi kasih sayang dengan Rakyatnya, dan Ganas Cengkraman Harimau.

Artinya tegas, kuat, Tindak segala apapun yang berlawanan dengan Aturan,” tuturnya.

Diakhir wawancaranya jadikan Pilkada tahun 2020 Pilkada yang Berkualitas dan Bermartabat,” ujarnya menambahkan.

(Biro.Dadang Granat) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed