oleh

Sosialisasikan OPS Patuh Jaya 2019, Bhabinkamtibmas Sukabakti Tempel Selebaran

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Jajaran Polda Metro Jaya secara serentak menggelar Operasi Terpusat dengan nama sandi operasi yaitu Operasi Patuh Jaya 2019, terhitung mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019.

Operasi Patuh Jaya 2019, bertujuan untuk ketertiban berlalu lintas dengan sasaran Operasi diantaranya : Penggunaan helm dalam berkendara, melawan arus, berkendara dibawah pengaruh minuman beralkohol, melebihi batas kecepatan, berkendara dibawah umur, menggunakan Handphone saat berkendara, memasang sabuk keamanan dan memasang lampu rotator / strobo bukan peruntukannya.

Untuk mendukung kegiatan operasi patuh jaya 2019, Polsek Tambelang melalui Bhabinkamtibmanya mensosialisasikan tentang tujuan dan sasaran Operasi Patuh Jaya 2019 dengan cara menempelkan selebaran di tempat tempat keramaian, seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi.

“untuk mendukung jalannya kegiatan Operasi Patuh Jaya 2019 saya memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang  untuk mensosialisasikan kegiatan Operasi Patuh Jaya 2019.” ucap AKP H. Suwardi beberapa hari lalu.

Kegiatan sosialisasi tentang pelaksanaan dan sasaran pada Operasi Patuh Jaya 2019 di jajaran Polsek Tambelang sudah dilaksanakan dengan salah satu caranya adalah menempelkan selebaran, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Sukabakti Aiptu Eko Sumaryono yang menempelkan selebaran di Alfamart Sukabakti dan di warung klontong Kampung Balong Desa Sukabakti, Sabtu (31/8/2019).Saat dikonfirmasi Aiptu Eko Sumaryono mengatakan hal cara yang mudah dan efisien untuk mensosialisasikan kegiatan Operasi Patuh Jaya 2019 adalah dengan cara menempelkan selebaran.

“Saya kira salah satu cara yang mudah dan efisien untuk mensosialisasikan kegiatan Operasi Patuh Jaya 2019 adalah dengan cara menempelkan selebaran di tempat tempat keramaian, seperti di Alfamart/indomart atau di warung warung klontong” ucap Aiptu Eko Sumaryono.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed