oleh

Sosialisasi Caleg DPRD Kab.Tangerang Drs.Slamet Daryono,MM Bersama Komunitas Love Dan Healthy,Edukasi Kanker

PURNAMANEWS.COM,TANGERANG – Caleg DPRD Kabupaten Tangerang No Urut 4 Dapil VI, Drs.Slamet Daryono,MM. Bersama Komunitas Love & Healthy mengadakan kegiatan sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara, Kamis (28/03/19).

Dengan dihadiri oleh ketua komunitas Love & Healthy dan warga masyarakat Perumahan Dasana Kelurahan Bojong nangka, kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang Banten, begitu sangat antusias “Acara sosialisasi ini sangat baik sekali terutama kaum perempuan dalam memahami Edukasi Dini Kanker Payudara, demi menjaga kesehatan payudara dan terhindar dari penyakit Kanker payudara, tutur Drs.Slamet Daryono,MM Caleg DPRD Kab Tangerang No Urut 4 Dapil VI ini. Beliau sangat pemerhati kepada warga masyarakat perumahan Dasana kelurahan Bojong nangka dalam hal kesehatan.

Berkat pengalaman yang Beliau miliki dari sektor sosial kesehatan, maka sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat memahami dalam penjelasan beliau.

Dan tidak dalam bidang sosial kesehatan saja, malam itu pun Drs.Slamet Daryono,MM mengadakan rapat bersama sama warga masyarakat perumahan Dasana, dalam mensosialisasikan insfratruktur Jalan dan Normalisasi saluran air yang ada di sepanjang jalan perumahan Dasana kelurahan Bojong nangka, kecamatan Kelapa dua ini, untuk mengatasi dari banjir yang saat ini sedang musim hujan.

Dengan Dedikasi kinerja yang Propesional Drs.Slamet Daryono,MM, pantas untuk mewakili seluruh warga masyarakat Kecamatan Kelapa dua, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Legok, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Banten. Dan Partai PAN tidak salah memilih se sosok Beliau untuk menjadi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang.

Sekian Liputan Media Purnamanews bersama Drs.Slamet Daryono,MM Caleg DPRD Kab tangerang No Urut 4 Dapil VI, Kelapa dua, Pagedangan, Legok, Cisauk.

(Aliando/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed