oleh

Dinas Pemberdayaan Perempuan Lounching Kampung KB

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Bener Meriah melaksanakan Lounching 10 Kampung KB yang tersebar di 8 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (11/10/2018).

Acara laounching Kampung KB ini digelar bersamaan dengan acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Hargabas) ke-25 Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan di halaman Dinas P3AKAB komplek Perkantoran Pemda Bener Meriah, Serule Kayu Redelong.

Pada acara yang dihadiri unsur Forkopimda Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Ridwan Ramli, SH., S.I.K, M.Si dan beberapa Pimpinan SKPK dan Camat ini serta disaksikan oleh Kepala BKKN Wilayah Aceh Drs. Sahidal Kastri, M.Pd serta sejumlah Mukim dan Reje Kampung ini, Plt. Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi secara resmi melakukan lounching 10 Kampung KB ini yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Adapun kesepuluh Kampung KB tersebut adalah Kampung Bukit Bersatu (Kecamatan Bukit), Kampung Blang Ara dan Kampung Rata Ara (Kecamatan Pintu Rime Gayo), Kampung Bumi Ayu (Kecamatan Timang Gajah), Kampung Suka Jadi (Kecamatan Wih Pesam), Kampung Makmur Sentosa ( Kecamata Bandar), Kampung Goneng (Kecamatan Syiah Utama), Kampung Buntul Gayo dan Kampung Cemparam Lama (Kecamatan Mesidah) serta Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata yang tentunya masih didalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Charim/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed