oleh

Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/TU Letkol Inf Yudiono., S.Ag., M.M menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar TNI-POLRI bersama Tokoh Agama bertempat di Mapolres Aceh Barat, hari minggu, (27/01/19).

Dalam sambutan Danrem 012/TU yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Tokoh Agama, pada acara silaturahmi tersebut. Danrem mengatakan dengan kegiatan silaturahmi dapat menjadi sarana yang baik untuk lebih mempererat kerukunan dan dapat memperkokoh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu pula Komandan Korem 012/TU, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan silaturahmi keluarga besar TNI-POLRI dengan tokoh Agama pada hakekatnya merupakan momentum untuk meningkatkan soliditas antara keluarga besar TNI-POLRI dengan Tokoh Agama. Danrem juga berharap melalui acara ini, dapat terciptanya kesamaan tujuan dalam mengelola semua yang dimiliki bangsa ini menjadi ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka pembangunan bangsa demi tegaknya dan kokohnya NKRI.

Pada acara tersebut diisi dengan tausiah dari Abuya Syeh H. Amran Wali Al-Khalidi. Turut hadir juga dalam acara tersebut Dandim 0105/Aceh Barat, Dandenpom 2/IM Meulaboh, para Kasi Korem 012/TU, para Perwira Staf Khusus Korem 012/TU, Kapolres Aceh Barat, dan Para tokoh agama.(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed