oleh

Silaturahmi Gubenur Sumsel H.Herman Deru Dengan Masyarakat OKU Timur Di Desa Sidomulyo

Purnamanews.com-OKU Timur.
Bupati Oku Timur H. M Kholid, S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan atas perhatiannya kepada Kabupaten OKU Timur, hal ini di katakan Bupati OKU Timur dalam acara silaturahmi Gubernur Sumatera Selatan dengan masyarakat OKU Timur di Desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang, Minggu malam, 24 November 2019.

Bupati Kholid mengatakan, Hari ini Gubernur Sumatra Selatan telah memberikan bantuan kepada Polres OKU Timur atas kinerjanya selama ini.

“OKU Timur sukses tekan angka keriminalitas sejak di keluarkannya surat edaran bupati dan maklumat muspika plus tentang pembatasan orgen tunggal,” katanya.

Bupati Kholid juga mengatakan, Gubernur juga telah membantu pembangunan jalan di OKU Timur, yang nilainya sangat luar biasa, yaitu melalui APBD Sumsel sebesar Rp. 279 M.

“Juga bantuan Gubernur melalui Bupati OKU Timur sebesar 46 Milyar rupiah lalu ABT 2019 sebesar 25 milyar rupiah, pembangunan jalan sampai saat ini terus berjalan,” katanya sambil menejelaskan keberhasilan Pemkab OKU Timur dibidang Pertanian, peternakan dan perikanan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH, MM mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKU Timur yang telah setia mendampingi selama sepuluh tahun selama dirinya menjadi Bupati OKU Timur.

“Saya bangga dengan OKU Timur, apa yang telah di hasilkan dari kinerja Pemerintah OKU Timur terasa oleh masyarakat, karena sejak tahun 2009 saya bersama pak Kholid berhasil menekan angka kemiskinan tercepat di Indonesia,” ungkapnya.

Gubernur juga mengatakan, pembangunan inprastruktur di Sumsel sudah mencapai 80 %, pembangunan insprastruktur merupakan hak masyarakat sumsel.

“Kami akan dukung apa yang di lakukan pemerintah kabupaten, tetapi masyarakat juga harus dukung pemerintah dengan membayar pajak terutama pajak kendaraan,” katanya.

Gubernur juga mengajak agar semua Pemerintah Kabupaten Kota untuk menekan angka kemiskinan satu digit.

“OKU Timur adalah kabupaten yang angka kemiskinannya terkecil, ini menunjukan pemerintah Kabupaten berhasil menekan angka kemiskinan dengan program yang telah dilakukan di bidang pangan, peternakan, perikanan dan pembangunan infrastruktur,” pungkasnya.

(yesi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed