oleh

Silaturahmi Antara Partai Aceh (PA) Dengan Partai Gerindra Dalam Rangka Menghadapi Pileg 2019

PurnamaNews.com – Aceh. Pertemuan Antara ketua DPC Aceh Barat partai Gerindara yaitu Banta Puteh Syam dengan Ketua Partai Aceh PA Yussaini (Abu Yus) di kantor Partai Aceh Sabtu 08/12/18.

Sangat harmonis dan akur, terlihat saat pertemua kedua Parpol Sangat Erat dalam menjalin persahabatan.

Kedua parpol berkomitmen untuk menjaga kinerja pemerintah daerah apa yang sudah di canangkan sebagai simbolis RATA, mensejahterakan masyarakat Aceh Barat umumnya.

Banta Puteh Syam yang masih menjabat sebagai wakil bupati aceh barat priode 2018 s/d 2022. Dia mengatakan, walaupun ada sepihak yang mengatakan dia akan mundur dari akil bupati Aceh barat dan saya bodoh walaupun saya seorang “Aneuk Pucoek” dan itu hanyalah Fitnah, terhadap saya dan kami antara Partai PA dengan Partai Gerindra Masih Akur dan Harmonis dalam menjalankan program Daerah Yaitu RATA.

Abu Yus juga menjelaskan yang di sampaikan oleh Jubir kami tetap menjaga keharmonisan apa lagi kami untuk menghadapi Pileg 2019 dan saling menjaga anatara semua parpol yang ada di Aceh Barat.

Partai Aceh di yang di ketuai oleh Abu Yus dia juga menjaga kinerja pemerintah daerah RATA sukses dalam segi pembangunan, keharmonisan antara masayarakat Aceh Barat ujarnya saat di konfirmasi awak media PurnamaNews.com.

Ns/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed