oleh

SILATNAS FORUM KEWIRAUSAHAAN PEMUDA, DIHADIRI PERWAKILAN DARI 20 PROVINSI

PURNAMANEWS.COM, JAKARTA– Acara silahturahmi nasional Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP), telah berlangsung di Wisma Soegendo Djojopoespito PPON Cibubur. Jakarta (3/12/18) 08.00 pagi.

Dalam sambutannya, ketum FKP Nasional An Nuur Budi Utama mengapresiasi para peserta yang datang dari 20 Provinsi di Indonesia. Dan berharap, kegiatan ini bisa menambah keilmuan dan jaringan para peserta yang tergabung di dalam FKP.

Pada awalnya, kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Kemenpora. Tapi, dikarenakan Bapak Imam Nahrawi baru saja datang dari kegiatan di luar negeri. Maka, pembukaan diwakilkan kepada Doktor Jhonny Marnizal. Staff ahli bidang ekonomi kreatif pemuda.

Meski begitu, Kemenpora Bpk. Imam Nahrawi sangat berkeinginan hadir di acara Silatnas FKP. Dan, sudah mengagendakan akan mengganti jadwal kehadiran di acara kegiatan penutupan pada 6 Desember 2018 mendatang.

Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan game keakraban untuk memperkenalkan seluruh peserta yang hadir satu sama yang lain.

Dan besok, akan dilanjutkan dengan rakernas serta workshop bisnis yang mendatangkan narasumber Frans Budi Pranata (CFO Kinerjapay, Ex CFO Zalora) dan Jaya Setiabudi (Founder Yukbisnis.com dan YEA). (Noor/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed