oleh

“SILAHTURAHMI TATAP MUKA INSAN MEDIA” KAPOLRES PURWAKARTA ADAKAN ACARA MANCING

PURNAMANEWS.COM, PURWAKARTA– Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta menggelar mancing bersama sejumlah awak media elektronik, cetak, dan online di kolam pemancingan kp.Cinangka Jatiluhur Kab. Purwakarta. Sabtu (10/11/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Purwakarta, Waka Polres, Kasat Res Narkoba, Kasat lantas, Kasat Reskrim, Para Kapolsek dan Camat Jatiluhur.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B mengatakan, sengaja diagendakan sekaligus mempererat kemitraan antara jajaran kepolisian dan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Purwakarta.

“Jadi saya harap, silaturahmi kita ini saling mempererat hubungan emosional kita, saling akrab, saling ngobrol bertukar pikiran dan bertukar informasi,” ungkapnya.

Menurutnya, peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan juga membantu menangkal berita hoax, provokatif dan yang tidak sesusai dengan fakta. Pengaruh media massa untuk situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Purwakarta sangat penting.

“Saya minta apabila ada informasi-informasi yang kiranya memang harus kami tindak lanjuti dengan cepat, kami minta tolong diskusikan dulu dengan kami jangan sudah naik beritanya dulu baru diskusi ke kami,” imbuhnya.

Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dirasakan dampaknya untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Eka)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed