oleh

Sigap Ketua Rt.05 Rw.02 Bapak Acim Hadapi Covid 19

Purnamanews.com – Tambun, Kab. Bekasi. Ketua Rt.05 Rw.02, jln Camar, Desa Mekar Sari Kec. Tambun Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat Perumahan Mangun Jaya Indah 2 Bapak Acim Dion, 14/4/20, dalam menghadapi Wabah penyakit virus korona/Covid 19, dengan selalu mengedepankan masyarakat/warga di lingkungan wilayah Jln. Camar khususnya Rt.05, demi memutus mata rantai virus Covid 19 di wilayahnya, bersama Humas Rt.02 Rw.05 pak Arifin, Selasa 14/4/20, telah membuat tempat mencuci tangan dan sabun pembersih di setiap pintu gerbang jalan lingkungan Rt.05 Rw.02 Desa Mekar Sari.

Dan di lakukan juga penyemprotan ulang cairan Disinfektan (Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit [1] Pengertian lain dari disinfektan adalah senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme yang terpapar secara langsung oleh disinfektan).

Dalam hal musibah global ini, harapan dan Do’a kita bersama menjelang Bulan Suci Islam yaitu Bulan penuh berkah, Bulan puasa/Romadhon, musibah wabah penyakit ini cepat  berakhir, semua ada hikmahnya, dari Allah.SWT dan memohon kepada-Nya lah untuk di akhiri semua ini.

 

(Andy/Red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed