oleh

Sidang Tipiring Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Di Wilayah Polsek Bekasi Kota

Purnamanews.com Bekasi Barat, 24 September 2020 —Hampir setiap hari Polsek Bekasi Kota mengadakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 bersama 3 (tiga) pilar yang dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

Dari kegiatan woro-woro,penyemprotan disinfektan,simulasi bahaya Covid-19 telah dilakukan Polsek Bekasi Kota beserta jajarannya bersama 3 (tiga) pilar untuk masyarakat khususnya Bekasi Barat.

Maka dari itu, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 yang digelar di Pasar Baru Kranji menerapkan sanksi tegas bagi para pelanggar protokol kesehatan.

“Hari ini kita dapatkan 13 orang pelanggar yang tidak memakai masker dan diberi sanksi tertulis setelah mengikuti sidang tipiring (tindak pidana ringan)” ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH yang turun langsung ke lapangan.

Sidang Tipiring dilakukan oleh Ibu Indah SH.M.Hum sebagai Hakim, Bapak Faris SH sebagai Jaksa dan Bapak Romli SH sebagai Panitera.

“Semoga sidang tipiring di tempat dapat memberikan efek jera bagi pelanggar protokol kesehatan dan selalu ingat menggunakan masker.Ayooo…jaga diri sendiri dan lindungi keluarga kita dari Covid-19″tutup Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed