oleh

Siap-Siap Macet Panjang, 6 Jalur Tol Jakarta Cikampek Akan Ditutup

[caption id="attachment_1647" align="alignnone" width="720"] Penutupan lajur dilakukan saat window time, demi keamanan dan keselamatan pekerja proyek[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Para pengguna jalan tol Jakarta arah Cikampek maupun sebaliknya, harus bersiap-siap untuk mengalami kemacetan panjang. Sebab, beberapa lajur akan dilakukan penutupan.

Berdasarkan rilis yang diterima dari PT Jasa Marga, Senin 16 Juli 2018, penutupan akan dilakukan pada tiga lajur yang mengarah ke Cikampek dan tiga lajur arah Jakarta, dimulai pada Selasa 17 Juli 2018.

Penutupan lajur dilakukan saat window time, yaitu antara pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB. Hal tersebut dilakukan, demi keamanan dan keselamatan kerja untuk pekerja proyek, dan demi keamanan dan keselamatan lalu lintas pengguna jalan.

Baca Juga: UAS Sindir Banyaknya Akun Palsu Yang Mengatas Namakan Dirinya 

Alasan dari adanya penutupan adalah karena akan dilakukan pengujian pada proyek jalan layang Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, yang membentang kurang lebih 38 kilometer dari Cikunir hingga Karawang Barat.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengantisipasi perjalanannya. Jika terjadi kepadatan, pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif.

Jika sudah berada dalam Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pengguna jalan dapat keluar ke jalan arteri melalui Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat, dan kemudian masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui GT Cibitung. Demikian pula dari arah yang sebaliknya.

source: https://goo.gl/VLqPLb (rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed