oleh

Si Jago Merah Mengamuk di Pulogebang Jakarta Timur

Purnamanews.com. Pulogebang —kebakaran hebat terjadi tadi malam tgl 06 agustus 2019 jam 23:00:00 titik kebakaran berasal dari kios ahli gigi yang akhirnya merambat ke kios kios di sebelahnya yang terdiri dari kios nasi bebek,tambal ban,soto,warung rokok,cucian motor dan kusen hangus ludes terbakar.

Api terlalu besar yang juga mengakibat kan kabel listrik hangus dan putus.petugas dari dinas kebakaran di kerahkan 8 unit damkar 10 menit dari kebakaran baru datang ke TKP

Pada siang hari ini petugas dari pln sedang mengganti kabel yang terbakar tadi malam dengan kabel listrik yang dengan sigap

Awak media purnamanews.com mewawancarai salah satu warga ( pemilik matrial) sebut aja namanya koh,kebakaran hebat berasal dari dalam kios ahli gigi yg akhirnya menjadi besar dan merambat ke sebelahnya,koh walaupun di seberang jalan karna api nya sangat gede toren air 1000L ada 4 toren hangus bolong di bagian depannya.”ujarnya.

Macet di jalanan di siang hari ini di pulogebang di karenakan banyak warga yang berfoto-foto dan menyaksikan bekas kebakaran.

Bagas/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed