oleh

SHOLAT ISTISQO POLSEK BELITANG I POLRES OKU TIMUR BERSAMA MASYARAKAT KEC. BELITANG DI HALAMAN POLSEK BELITANG I

PURNAMANEWS.COM – OKU TIMUR. Pada hari Rabu tanggal 18 September 2019, sekira Pk. 08.30 Wib telah berlangsung Sholat Istisqo Polsek Belitang I Polres OKU TIMUR bersama Masyarakat Kec. Belitang dihalaman Polsek Belitang I.

Dalam giat Sholat Istiqo selaku imam Bpk.H. NAJIB IMYUH pengurus MUI kec.Belitang,Khotbah oleh Pengurus MUI Kec. Belitang Bpk.H. MAKBUL.

Sholat Istisqo di ikuti oleh Kapolsek Belitang I, IPTU TUKIARSI. Staf Kec. Belitang. Ketua MUI Kec. Belitang, H. MISBAH ADRONI, S.Pd.I. Ka. KUA Kec. Belitang, H. ISWADI, S.Ag.Ketua Korwas UPTD Pendidikan Kec. Belitang.
Anggota Polsek Belitang I. Anggota Danramil Belitang.Bhayangkari Polsek Belitang I.Stap LLAJ Pos Belitang.Stap PBK Belitang.Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Belitang.Guru dr SMA Negeri 1, SMK Taqwa, SMP Negeri 1, MTS Taqwa Belitang.Siswa dari SMA Negeri 1, SMK Taqwa, SMP Negeri 1, MTS Taqwa Belitang, SMA, SMP LPB Belitang.

“Diadakannya Sholat Istisqo ini dalam rangka meminta turun hujan agar karhutla berakhir,dimana menjelang masuk nya musim kemarau panjang ini rawan sekali dengan kebakaran”ucap Iptu Tukiarsi dalam sambutannya.

Kapolsek Belitang l juga menghimbau,”Dalam memasuki musim kemarau panjang ini,kita harus lebih hati hati dan jangan sampai kita teledor apa lagi dalam membakar sampah rumah tangga,sampah pekarangan,kita harus lebih teliti dan jeli jangan sampai terjadi kelalaian sehingga mengakibatkan kebakaran,kita harus pastikan bawa api sudah padam, sekali lagi Kapolsek menghimbau jangan lagi ada kegiatan membakar di perkebunan dan mari sama sama kita saling mengingatkan dampak buruk dari kebakaran yang ditimbulkan,”tutup beliau.

Sholat Istisqo Selesai Pk.09.30 wib berjalan khitmad dan lancar di tutup dengan doa bersama meminta turunnya hujan yang diikuti sekitar 800 jamaah.

(TR/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed