oleh

Sholat Istisqo Dan Do’a Bersama Semoga Hujan Turun Dan Karhutla Segera Berakhir

PURNAMANEWS.COM – OKU TIMUR. Giat Sholat Istisqo dan Do’a Bersama Semoga Hujan Turun dan Karhutla segera berakhir di Mapolsek Madang Suku I bertempat di Mushola Hj. Toyibah Ds. Rasuan Kec. Madang Suku I Kab. Oku Timur, selasa (27/8/2019).

Turut hadirKapolsek Madang Suku I, Akp Isya Ansyori, SH Wakapolsek Mds I, Iptu Prayitno,Anggota jajaran Polsek Mds I,Anggota Koramil Buay Madang ( Babinsa ) an, Peltu Rusdi Effendi, Sertu Ridwan dan Kopda Sukekno ,Muspika Mds I , Ustad Ahmad Rifai, Para Toga, Todat, Tomas dari Ds. Rasuan ,Warga Ds. Rasuan yang berada dilingkungan Polsek Mds I.

Sholat Istisqo dan Do’a Bersama di Mushola Hj. Toyibah  dilaksana guna untuk berdo’a bersama kepada Sang Pencipta, Yang Maha Esa, Allah SWT utk meminta turunnya hujan, yang mana situasi Karhutla di beberapa wilayah Sumsel dan upaya pemadaman Karhutla telah dilakukan secara maksimal namun api belum juga padam, semoga hujan turun dan Karhutla segera berakhir.

Kegiatan Sholat Istisqo dan Do’a Bersama di Mapolsek Madang Suku I bertempat di Mushola Hj. Toyibah, sebagai Imam Sholat Istisqo dan Khotbah oleh Ustad Ahmad Rifai.

Sekira pukul 09.50 Wib giat Sholat Istisqo dan Do’a Bersama di Mapolsek Madang Suku I selesai serta rangkaian giat berjalan dgn hikmad, tertib, lancar dan kondusif.ucap Bhabin Kamtibnas Briptu Marlison saat dikonfirmasi portal ini.

(PY/TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed