oleh

Setelah Ditelusuri CCTV dan Komputer CV. Adhi Djojo Masih Ada, Pelaporan Direktur Terkait Pencurian ” Diduga ” Tidak Benar

Purnamanews.com Kediri Adanya pelaporan oleh Direktur CV. Adhi Djojo M Burhanul Karim terkait dugaan pencurian Aset di Kantor CV. Adhi Djojo Selasa 6/04/2021 di Polres Kediri yang di sampaikan oleh regu Labfor Satreskrim dugaan hilangnya CCTV, DVR dan CPU atau perangkat komputer masih dalam proses penyelidikan.

Saat Tim Investigasi awak media menelusuri di lokasi Kantor CV. Adhi Djojo yang berada di Dsn. Jember Ds. Parelor Kec. Kunjang Kab. Kediri dan mengkonfirmasi kepada saksi yang berada di lokasi beberapa CCTV ternyata masih ada, perangkat Komputer juga ada di belakang.

Terus yang menjadi pertanyaan yang di periksa Labfor Satreskrim kemarin terkait apa ya??? Terus ada hubungan apa pihak Pelapor dengan Labfor Satreskrim Polres Kediri???

Masih menjadi misteri karena pihak Pelapor dan Kuasa Hukumnya enggan memberikan komentar terlalu banyak saat awak media meminta konfirmasi.

Erik Andika selaku kuasa hukum pelapor saat dimintai keterangan oleh awak media menjawab “hari ini pihak kita melaporkan atas kejadian dugaan pencurian asset di kantor CV. ADHI DJOJO, dari keterangan saksi pada tanggal 6/04/2021 kurang lebih jam 01.00 dini hari, karena kantor belum bisa di buka belum diketahui aset apa saja yang hilang” bebernya.

Bagus selaku Wakil Direktur CV. Adhi Djojo dan selaku yang diberikan amanah menjaga aset kantor yang ada di lokasi Rabu 07/04/201 menjelaskan “kemarin Selasa waktu petugas melakukan identifikasi kebetulan saya juga ada, Karim pun juga melihat, ada apa kok tidak bertanya dimana CCTV dan Komputernya berada kalau yang di laporkan terkait dugaan pencurian CCTV dan CPU, kok langsung buat laporan, apa dia tidak tahu titik-titik CCTV nya dan Komputernya” ungkap Bagus.

Masih menurut keterangan Bagus “itu bisa di foto dan dilihat CCTVnya ada apa tidak mas, dibelakang juga bisa di foto dan dilihat komputernya” Terangnya kepada awak media.

Dari saksi yang dilokasi pun juga menunjukan kepada awak media bahwa CCTV, dan CPU masih ada di Kantor.

Saat dikonfirmasi terkait LP (Laporan Polisi) Kasat Reskrim Iptu Rizkika hanya memberikan komentar “ada mas laporannya, besok saja saya jelaskan karena saya masih banyak urusan” Jawabnya melalui pesan singkat Whatsapp.

( Team )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed