86 views
oleh

Sesuai Perintah, Hari ini Satpol PP Jaga Perbatasan Kota Kabupaten Bekasi

PurnamaNews.com, Bekasi – Janji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) yang juga Plt Kepala Satpol PP, menurunkan personil Satpol PP menjaga perbatasan di wilayah Kecamatan Babelan terbukti. Selasa, (24/09/19).

Kasie Pengamanan dan Penjagaan Satpol PP Kabupaten Bekasi Ricardo Sijabat yang ditemui di perbatasan Kota / Kabupaten Bekasi mengatakan, pengamanan dan penjagaan dilakukan untuk menjaga lalu lalang kendaraan berat jenis dump truk bermuatan tanah merah yang melintas di wilayah Babelan.

“Sesuai perintah atasan, Kami siap menjaga perbatasan wilayah Babelan agar dump truk pengangkut tanah merah tidak melintas di wilayah Kecamatan Babelan,” terang Ucok, sapaan akrabnya.

Menurut Ucok, pihaknya akan memobilisasi personil Satpol PP untuk menjaga sejumlah perbatasan Kota / Kabupaten Bekasi di wilayah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan dan Harapan Indah serta perbatasan DKI / Kabupaten Bekasi di Kecamatan Tarumajaya.

“Dengan penjagaan ini, mudah-mudahan tidak ada lagi dump truk yang melintas di wilayah Kecamatan Babelan pada siang hari,” pungkasnya.

Terpisah, Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Bekasi Deni Koes Diana menegaskan, pihaknya akan memback up petugas Dishub Kabupaten Bekasi yang memberhentikan dump truk apabila melintas di jalan tersebut.

“Kita akan back up petugas Dishub. Apabila ada kendaraan berat yang mengganggu ketertiban umum, kita akan tindak tegas,” tandasnya.

Sementara itu, di lokasi Belum terlihat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi yang kabarnya juga ditugaskan menjaga perbatasan tersebut.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed